Berita

Rabu 18 Juli 2012, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-52, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Menggelar acara Zikir Akbar di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Acara Zikir Akbar ini dihadiri Oleh Kajatisu (DR Noor Rochmad SH. MH), Wakajatisu (Mangihut Sinaga SH), Para Asisten serta turut hadir juga Kajari Binjai, Kajari Stabat, Kajari Medan, Kordinator, Jaksa Fungsional, dan Pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumatera Utara Ny.Tuti Noor Rochmad juga para Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Binjai, Medan, Stabat dan para ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan.

Kegiatan zikir akbar ini dilakukan untuk memupuk silaturrahmi antara Kejaksaan, Alim Ulama, Tenaga Pendidik, dan Masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara DR.Noor Rochmad,SH.MH  mengatakan kegiatan yang baru pertama kali digelar dikejatisu ini diharapkan dapat memberi sentuhan nilai religi terhadap para penegak hukum. dan diharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dikejaksaan.