Berita

 

*. Diklat Dibuka Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara beserta Para Asisten Kejatisu

 

Kejaksaan tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menyelenggarakan Pendidikan Latihan (Diklat) Penanganan Tindak Pidana Kehutanan dan Diklat Terorisme Tahun 2012 di Gedung Sentra Diklat Kejatisu Jalan Kejaksaan No 1 Medan,  dari tanggal 30 September s/d 13 Oktober 2012.

Kegiatan Diklat tersebut dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, DR. Noor Rochmad, SH, MH beserta seluruh Asisten Kejatisu, Kajari dan dihadiri juga oleh Kasubdit Tipiter (Polisi Daerah Sumatera Utara) Poldasu AKBP Abdulrizal A B, Sik, Msi dan dari Lapfor Poldasu AKBP Ir. Sapto Sri Suhartomo, pada Senin 30 Nopember 2012.

Pada kegiatan Diklat tersebut diikuti oleh 70 Jaksa dari berbagai jajaran di Kejatisu, baik yang bertugas didaerah maupun di kantor Kejatisu. Para pengajar pada kegiatan Diklat tersebut diantaranya, Kajatisu dan Kasubdit Tipiter (Polisi Daerah Sumatera Utara) Poldasu AKBP Abdulrizal A B, Sik, Msi serta dari Lapfor Poldasu AKBP Ir. Sapto Sri Suhartomo kemudian diundang beberapa ahli terkait Tindak Pidana Kehutanan dan Tindak Pidana Terorisme.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua (2) Minggu dan akan ditutup oleh Bapak Kajatisu padaSabtu tanggal 13 Oktober 2012 .