Berita

Jaksa Agung Republik Indonesia Basrief Arief secara resmi telah melantik dan melakukan serah terima jabatan kepada sejumlah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan Pejabat Eselon II di Gedung Sasana Baharuddin Loppa Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (29/5/2013). Bambang Setyo Wahyudi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai bagian dari masa depan institusi ini. Hendaknya memiliki wawasan luas dan watak kepemimpinan yang lengkap dan terintegrasi, seperti loyalitas, integritas serta kemampuan manajerial, sehingga organisasi dapat berjalan secara efektif, terencana dan terukur.
 
“Agar para pejabat baru menjadi panutan dan motivator bagi lingkungan kerja masing-masing, jadikan kehadiran saudara di tempat baru sebagai cerminan keinginan kita bersama, untuk melakukan perubahan terhadap kebiasaan lama yang tidak lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat, hal ini adalah suatu keharusan dan sangat dibutuhkan agar reformasi yang dicanangkan dapat mencapai tujuannya,” harapnya.