Berita

Medan – Selasa (09/12/2014), Kejati Sumut melaksanakan upacara Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2014 bertempat di halaman Kejati Sumut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Muhammad Yusni S.H., M.H. Dalam amanatnya Kajati Sumut menegaskan tentang upaya memberantas budaya dan perilaku korupsi di mulai dari diri sendiri, sesuai dengan tema Hari Anti Korupsi Tahun 2014 “INDONESIA BERINTEGRITAS”.

Upacara yang dilaksankan tepat pada pukul 08.00 wib pagi tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sumut, Kejaksaan Negeri Medan dan perwakilan pelajar dari SMU Negeri 2 Medan yang berjumlah 10 orang pelajar. acara berlangsung hikmad sampai dengan selesai dan diakhiri dengan pembacaan doa. Upacara kali ini sedikit berbeda dengan peringatan yang sebelumnya yaitu seluruh peserta upacara (Pegawai Kejaksaan) menggunakan kemeja lengan panjang putih dan para pelajar menggunakan Kaos berwarna putih yang bertuliskan Tema dan Selogan Hari Anti Korupsi Tahun 2014.

Acara dilanjutkan dengan membagi-bagikan Kaos, dan Stiker yang dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut para Asisten serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sumut dan Kejaksaan Negeri Medan Kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Jendral Gatot Subroto Bundaran SIB Medan.