Berita

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, M. Yusni, SH,MH (Rabu 28 Januari 2015), melantik Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irvan Paham PD Samosir SH.MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kajari Air Madidi Sulawesi Utara, sementara Polin I Sitanggang SH.MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun mendapat promosi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bulian di Jambi. Kajati Sumut juga melantik Koordinator Kejatisu Sunarko SH MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Cilacap.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri dan Koordinator tersebut bertempat di Aula Sasana Cipta Kertha pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang dihadiri oleh Wakajati Sumut, para Asisten dan Kabag Tu, para Kajari, pejabat eselon IV Kejati Sumut serta dihadiri Ketua dan pengurus IAD Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara M. Yusni, SH, MH dalam amantnya menyampaikan kepada yang baru dilantik dalam menjalankan tugasnya selalu profesional proporsional dan disiplin yang bertujuan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada institusi khususnya Kejaksaan. 

Selanjutnya acara pelantikan dan serahterima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri dan koordinator tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a dan ucapan selamat bagi pejabat yang lama dan yang baru serta foto bersama.