Berita

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Muhammad Yusni SH MH hari ini Kamis tanggal 12 Maret 2015 sekira pukul 11.00 Wib meresmikan gedung kantor Kejaksaan Negeri Pematang Siantar.

Peresmian tersebut dilakukan oleh Kajati Sumut beserta Ibu Ketua IAD Wilayah Propinsi Sumut dengan melakukan penandatangan batu prasasti dilanjutkan pengguntingan pita, selanjutnya Kajati Su dan Ibu beserta rombongan dengan didampingi Kajari Pematang Siantar serta Walikota Pematang Siantar dan unsur FKPD Kota Pematang Siantar meninjau ruangan dalam gedung kantor Kejari Pematang Siantar.

Dalam sambutannya Kajati Sumut mengharapkan dengan adanya fasilitas gedung baru kantor Kejari Pematang Siantar, kiranya jajaran Kejari Pematang Siantar dalam melaksanakan tugas khususnya penegakan hukum bagi masyarakat pencari keadilan dapat memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya supremasi hukum khususnya di Kota Pematang Siantar.

Selanjutnya Kajati Sumut M. Yusni SH MH melaksanakan program Binmatkum dengan memberikan penerangan hukum kepada jajaran satuan kerja perangkat daerah Pemerintah Kota Pematang Siantar dengan materi upaya preventif dalam pemberantasan tindak pidana korupsi dan tugas-tugas jaksa selaku Pengacara Negara.

Kegiatan penerangan hukum diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Kajati Su kepada Walikota Pematang Siantar dan dilanjutkan dengan foto bersama.