Berita

Diawali dengan Pelantikan Kajari Balige, Jeffry Paultje Maukar, SH MH oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Muhammad Yusni, SH MH hari ini Selasa (16/6) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Sasana Cipta Kertha Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Hadir dalam pelantikan dan serahterima Jabatan tersebut Wakajati Sumut, Asisten, Kabag TU, Kajari Medan, Belawan, Lubuk Pakam, Binjai, Sei Rampah dan Kajari Stabat beserta Ibu Ketua IAD Wilayah Sumut.

Dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke 55 2015 ke beberapa tempat yakni

1.Panti Asuhan Darul Aitam Medan jalan Medan Area Selatan No.333

2.Panti Asuhan Elida jalan Flamboyan Raya dekat pajak Melati.

3.Purnaja Komplek Kejaksaan.


Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua IAD Wilayah Sumut memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan.

Dikesempatan hari yang sama juga dilaksanakan Program Penerangan Hukum dengan kegiatan Pers Gathering bertempat diruang rapat Kajati Sumut lantai 2 Kejati Sumut, acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakajati Sumut Amir Yanto SH MM MH dan dihadiri oleh para Asisten, Kabag tu, Kajari Balige dan para Media Cetak dan elektronik.

Kegiatan Pers Gathering ini telah beberapa kali dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dalam kegiatan non formal. Para Insan Pers adalah merupakan mitra yang diharapkan memberikan pemberitaan yang berimbang yang dengan demikian akan mngembalikan kepercayaan masyarakat khususnya kejaksaan.