Berita

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Muhammad Yusni SH MH bersama dengan Vice President Divisi Regional (Divre) I, Saridal hari ini (9/6) pukul 11.00 Wib bertempat di Grand Maxim Restaurant Medan  telah menandatangani perjanjian kerjasama dalam penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN).

Hadir dalam acara penandatanganan tersebut Deputy Vice President Divre I, Senior Manager Pengamanan Divre I, Senior Manager Aset Divre I dan para Asisten, Koordinator serta Humas Kejati Sumut dan para Jaksa Pengacara Negara Kejati Sumut.

Kajati Sumut M. Yusni SH MH dalam sambutannya menyampaikan acara penandatanganan perjanjian kerjasama dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara tersebut bertujuan untuk melaksanakan sebagian tugas di bidang DATUN yang kedepan diharapkan dapat memberikan manfaat optimal kepada instansi pemerintah/bumn/bumd khususnya PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara maupun masyarakat umumnya. Penandatanganan kesepakatan bersama ini merupakan wujud nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran kedua lembaga dalam rangka ikut serta memberikan bagi pembagunan nasional sesuai dengan tugas masing-masing.

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan bersalaman.