Berita

Medan (02/07/2015). Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Muhammad Yusni SH MH dan jajaran Kejaksaan Tinggi Sumut melaksanakan buka puasa bersama dihalaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumut, dalam acara tersebut tampak hadir Ketua DPRDSU H Ajib Syah, Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, Kapoldasu  Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, Ketua PT Sumut Dr A Th Pudjowahono, Kepala BNNP Ari Lispriyanto dan para SKPD Provsu.

Selain untuk menjalin  silaturahmi dan membina kebersamaan untuk meningkatkan  kinerja penegakan hukum, Buka Bersama  yang digelar keluarga besar Kejatisu  kali ini juga sekaligus dalam  memperingati HBA (Hari Bakti Adhyaksa) ke 55 dan HUT  Ikatan  Adhyaksa Dharma Karini XV Tahun 2015. Sebagai penegak hukum, Kejaksaan diharapkan  menjadi tumpuan  bersama  dalam upaya  mengawal pembangunan, mewujudkan masyarakat Indonesia  yang adil, makmur, damai dan sejahtera.

Sementara dalam tauziahnya Ustadz Prof Muzzakir antara lain mengatakan, pengusutan kasus korupsi  merupakan suatu kewajiban. Untuk itu Kejaksaan diharapkan  dapat berbuat maksimal sesuai tugas dan fungsinya serta bekerja secara profesional. Hadir dalam acara berbuka puasa bersama, Wakajatisu Amir Yanto SH para Asisten, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.