Berita

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara AMIR YANTO, SH, MM, MH bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara HUT Ke 70 Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara hari Senin (17^8) kmarin.

Hadir dalam upacara tersebut para Asisten Kejati Sumut, Kajari Medan, Kabag TU dan para Koordinator serta para kasi, Kasubbag dan Pemeriksa serta seluruh pegawai Kejati Sumut dan Kejari Medan sebagai peserta upacara.

Amanat Jaksa Agung RI dalam peringatan HUT ke 70 Proklamasi Kemerdekaan 2015 dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Tema Peringatan HUT ke 70 Proklamasi Kemerdekaan RI yakni  “AYO KERJA”, tema tersebut sejalan dengan tema peringatan HBA ke 55 yakni “TINGKATKAN KINERJA, BELA ANAK BANGSA” yang bermakna dalam memenuhi harapan masyarakat yang tentunya dengan bekerja. sehingga institusi kejaksaan sebagai terdepan dan terpercaya oleh masyarakat bangsa dan negara dalam mencapai supremasi hukum berdasarkan keadilan dan kebenaran yang merupakan dambaan setiap orang.