Berita

KEJATI SUMUT PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 87. Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Muhammad Yusni, SH MH bertindak selaku Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 87 Tahun 2015 (hari ini 28/10’2015) yang dilaksanakan di halaman kantor Kejati Sumut Jl. aH Nasution Medan.

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut WakajatiSumut, para Asisten dan Kabag TU, para Koordinator serta Kajari Medan, Kajari Belawan, juga diikuti seluruh pejabat eselon iv, v dan pegawai jajaran kejari medan dan kejari belawan.

Kajati Sumut Muhammad Yusni SH MH dalam amanatnya menyampaikan pidato dari Menteri Pemuda dan Olahraga untuk peringatan hari sumpah pemuda tahun 2015 dengan tema “Revolusi Mental untuk Kebangkitan Pemuda menuju aksi Satu Untum Bumi”. Dalam pidato tersebut disampaikan juga seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, disatu sisi memberikan jaminan ke epatan informasi disisi lain membawa dampak negatif diantaranya pornografi, narkoba & pergaulan bebas.
dengan revolusi mental ini yg digagas oleh Pdesiden RI kiranya pembangunan karakter yang kuat diharapkan Pemuda Indonesia memiliki kemandirian terutama dalam persiapan yang strategks menghadapi masyarakat ekonomi asean ( MEA ).