Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), DR Bambang Sugeng Rukmono, MM, MH, menandatangani komitmen bersama tim kerja satuan tugas waspada investasi provinsi sumatera utara di Hotel Santika Medan, Jumat (04/11).
Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erri Nuradi, Anggota Dewan Komisioner OJK (setingkat Menteri), Bapak Nelson Tampubolon, dan Wakapolda Sumut tampak juga hadir Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Kepala OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara, Bp. Lukdir Gultom serta Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara.
Acara yang berbarengan dengan aksi unjuk rasa nasional 4 November ini berlangsung dengan lancar dan diketahui bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi. Kajatisu dalam tanggapannya usai acara, mengatakan bahwa Kejatisu menyambut baik kegiatan penandatanganan kesepakatan komitmen bersama tim kerja satuan tugas waspada investasi provinsi sumatera utara dan disebutkan Kejatisu sebagai salah satu tim satuan tugas akan mendukung terlaksananya dengan baik seluruh kegiatan tim yang tentunya Kejaksaan akan memberdayakan secara maksimal Jaksa di berbagai bidang yang ada di jajaran Kejatisu. Usai acara penandatangan, terlihat seluruh peserta meliputi unsur pimpinan yang hadir melaksanakan kegiatan foto bersama dan makan bersama serta kegiatan tanya jawab dengan beberapa awak media yang hadir.