Berita

Keluarga besar Kejatisu (Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara) melaksanakan buka puasa bersama bertempat di halaman parkir belakang Kantor Kejatisu, Rabu, 14 Juni 2017. Kajatisu, DR Bambang Sugeng Rukmono menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kejatisu dengan mitra kerja dan Purnaja (Pensiunan) serta anak Yatim Piatu dan tidak ketinggalan tampak hadir masyarakat sekitar.
Nampak hadir pada acara ini, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajatisu), Baginda Polin Lumban Gaul, SH, MH Asisten Intelijen Kejatisu Idianto, SH, MH, Asisten Bidang Pembinaan Kejatisu Ade Tajudin Sutiawarman, SH, MH, Asisten Pengawasan (Aswas) Tambok Nainggolan, SH,MHum, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Munasim, SH, MH, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejatisu Agus Salim, SH, MH dan Kabag TU Kejatisu Darma Bela Timbas, SH, MH serta para Kepala Seksi (Kasi) maupun Jaksa dan pegawai tata usaha dari segala bidang di Kejatisu dan Kejari Medan serta Kejari Terdekat. Dalam sambutannya, Kajatisu mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kejatisu dan mitra kerja.
Acara buka Puasa bersama ini juga di isi ceramah agama oleh Bapak Ustadz H Irvan Yusuf yang mengambil tema Mencintai Alquran. Dalam ceramahnya, ustad mengatakan dengan mencintai dan mengamalkan Alquran maka kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Acara dilanjutkan pemberian bingkisan dan santunan untuk anak yatim piatu dari Yayasan Abu H Syadari Medan.