Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut DR Bambang Sugeng Rukmono, Wakajati Sumut Judhy Sutoto SH, Para Asisten, beserta Kajari Deli Serdang Asep Mariono, Kajari Medan Olopan Nainggolan SH, Kajari Belawan SH Yusnani, dan Kabag TU, serta di dampingi oleh Komisioner dari komisi Kejaksaan RI S. Simanjuntak SH dan Yuni Manalu SH serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumut Ny. Choiryah Rukmono beserta anggota Ikatan Dharmakarini Wilayah Sumut melakukan Kegiatan penanaman 10.000 pohon Mangrove di pesisir pantai labu didusun 3 desa Rugemuk Kec. Pantai Labu Kab Deli Serdang (20/7).

Kegiatan penanaman pohon Mangrove itu dilakukan dalam rangka Mempringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 dan HUT IAD ke 17 tahun 2017 dalam arahannya kajatisu menyampaikan perlunya menjaga kelestarian lingkungan di pesisir pantai labu untuk dapat dilestarikan.

Kajatisu berpesan agar masyarakat meminta untuk memiliki rasa tanggung jawab dan kesadaran agar menjaga dan merawat lingkungan dipesisir daerah pantai labu,

Tujuan pokok dari penanaman pohon 1000 tersebut untuk menjaga agar pantai tidak abrasi dan untuk mengembalikan ekosistem tempat berkembangbiaknya ikan, udang kepiting, untuk mendatangkan keuntungan bagi masyarakat nelayan yang ada dipesisir pantai sekitarnya. (Sumanggar.S)