Kejatisu Gelar Acara Buka Puasa Bersama Forkopimda
“Kita Semua adalah Saudara”

Medan : Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar acara buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman kantor Kejatisu Jalan A H Nasution, Kamis (24/5/2018) yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara Dr HT Erry Nuradi, M.Si, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangdam I/BB , Ketua MUI M. Hatta, Walikota Medan Dzulmi Eldin, dan tuan rumah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH, MH
Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktu untuk datang berbuka puasa bersama di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.
“Ini adalah salah satu wadah bagi kita untuk bersilaturahmi antara Forkopimda Sumatera Utara dan undangan lainnya seperti anak yatim,”
Ustadz Muhaidir Rigtonga dalam berkah Ramadhannya menyampaikan bahwa Ramadhan adalah momen untuk saling berbagi dengan sesama, seperti yang dilakukan Kejatisu mengundang anak yatim serta Forkopimda Sumatera Utara.
“Jadikan Ramadhan sebagai ungkapan permohonan maaf antar umat beragama dan antar pimpinan di daerah. Jangan gunakan media sosial untuk menjelekkan agama lain atau membuat status yang tidak mendidik,” paparnya.
Turut hadir pada acara tersebut para Asisten di Kejatisu, beberapa Kajari seperti Kajati Madina Arief Zahrulyani, Kajari Labuhan Batu Setyo Pranoto, Kajari lainnya serta jaksa dan pegawai di lingkungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.
Kasipenkum Kejatisu Sumanggar Siagian menambahkan bahwa acara serupa selalu digelar setiap tahunnya dan mengundang anak yatim serta keluarga besar Purna Adhyaksa. (sumanggar)