Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar acara Pasar Murah khusus untuk keluarga besar Kejatisu di halaman kantor Kejatisu Jalan AH Nasution Medan, Rabu (6/6/2018).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH,MH menyampaikan bahwa acara pasar murah yang digelar Kejatisu, Kejari Medan, Kejari Belawan, Kejari Deli Serdang, Persatuan Jaksa seluruh Indonesia (PJI), Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Adhyaksa Offroad Club (AOC) tujuannya adalah untuk kebersamaan.

“Acara ini adalah dari kita untuk kita. Mari manfaatkan momen ini untuk berbagi berkah dengan sesama. Acara ini sekaligus sebagai apresiasi kita dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H. Selain harga barang kebutuhan yang dijual sangat murah, di acara pasar murah ini ada juga penukaran uang baru dari BNI dan Bank Indonesia,” kata Bambang Sugeng Rukmono.

Pasar murah juga dihadiri Asisten Pidana Khusus Agus Salim, Asisten Pembinaan Akmal Abbas, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Munasim, Asisten Pengawasan Tambok Nainggolan, Asisten Pidana Umum Muhammad Naim, Koordinator dan Kabag TU serta Kepala Kejaksaan Negeri Belawan Yusnani beserta jajarannya, Kejari Medan, para Kasi dan Jaksa Fungsional serta Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Ketua Panitia acara yang juga Ketua PJI wilayah Sumut menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah yang digelar tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara jaksa, pegawai serta semua warga Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

“Kita semua adalah saudara. Dalam acara ini kita tidak membeda-bedakan. Kita menghargai kebhinekaan. Semoga dengan pasar murah ini kekerabatan diantara semua pegawai semakin terbangun,” tandasnya.