Medan : Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengadakan acara  coffee morning dengan wartawan yang bertugas di lingkungan kerja Kejatisu di ruang Asintel Kejatisu Jalan AH Nasution Medan, Kamis (21/6).

Acara coffee morning dipimpin langsung oleh Asintel Kejatisu Leonard Simanjuntak, SH, MH didampingi Kasi Penkum Sumanggar Siagian beserta Kasi A Oki Yudhatama, Kasi B Rudi, Kasi C Muttaqin Hrp, Kasi D Hendra, Kasi E Rizaldi.

“Tujuan diadakannya acara coffee morning ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Kejatisu dengan wartawan yang bertugas dilingkungan kerja Kejatisu. Sekaligus mendengar masukan dan informasi yang penting dari wartawan,”

Selain itu, Asintel juga meminta kepada wartawan dalam melakukan tugas mengedepankan kode etik jurnalistik dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkan berita,”.

Asintel yang juga Ketua TP4D Sumut juga menyampaikan, tetap memprioritaskan pengawalan pembangunan yang menggunakan dana APBN, APBD dan dana lainnya. Selain pendampingan dan pengawalan, Asintel Kejatisu juga tetap mengejar DPO dan mengawal Pilkada berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Pada kesempatan itu, beberapa wartawan mengajukan pertanyaan kepada Asintel terkait beberapa informasi yang berkaitan dengan DPO dan penanganan perkara lainnya.

“Apa yang disampaikan wartawan akan menjadi masukan bagi kami dalam melakukan tindakan kedepan,” kata Asintel Leo Simanjuntak.