Peresmian kantor Sekretariat PJI Daerah Sumut

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Sumatera Utara bisa berbangga hati pada peringatan HUT PJI yang ke-25 bisa menempati kantor baru yang peresmiannya dilakukan oleh Kajati Sumut Dr. Bambang Sugeng Rukmono didampingi Ketua PJI Agus Salim SH, MH setelah sebelumnya melakukan upacara bendera dan melakukan penandatanganan prasasti, Jumat (29/6) di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan.

Pemotongan tumpeng oleh Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono dan menyerahkannya kepada Ketua PJI Daerah Sumut Agus Salim.

Peresmian kantor sekretarian PJI Daerah Sumut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono disaksikan oleh Ketua PJI Daerah Sumut Agus Salim beserta para Asisten, Kajari Medan Olopan Nainggolan, Kajari Belawan Yusnani, Kajari Sibolga, Jaksa Fungsional serta seluruh Jaksa di lingkungan kerja Kejatisu.

Kajati Sumut Bambang Sugeng Rukmono memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Ketua PJI Daerah Sumut Agus Salim disaksikan Asisten serta pengurus PJI Sumut yaitu Wakil Ketua Khairul Aswan, Sekretaris Muhammad Iqbal, Wakil Sekretaris Iwan Ginting, Bendahara Sri Hartati SH dan Wakil Bendahara Aisyah Setiawati SH.

Dalam arahan Jaksa Agung HM Prasetyo yang dibacakan Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono mengajak dan mengingatkan para Jaksa agar selalu menjaga sikap perilaku dan menjauhkan diri dari perbuatan yang tercela, menjaga nama baik diri, keluarga, profesi, Korps dan lembaga Adhyaksa