Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) yang baru, Fachruddin SH MH memimpin acara silaturahmi di Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Rabu (17/10/2018) pukul 08.30 WIB. Usai dilantik oleh Jaksa Agung RI, Drs. H. Muhammad Prasetyo, S.H, M.H di Gedung Sasana Baharudin Lopa, Kejagung, Jakarta Selatan pada Jumat 12 Oktober 2018 kemarin.

Mengawali acara silahturahmi, Kajatisu Fachruddin yang sebelumnya pernah bertugas di Kejatisu sebagai Aspidum, menyampaikan selamat bertemu kembali kepada seluruh pegawai Kejatisu yang dianggap tidak asing lagi.

“Saya sudah beberapa kali tugas di Kejatisu sehingga sudah sangat kenal dengan jajaran Kejatisu dan demikian dengan para Asisten juga sudah saya kenal karena pernah bertugas bersama di daerah lain.” kata Kajatisu. Tambahnya, Sumatera Utara sudah tidak asing baginya dan diakuinya selama bertugas di Kejaksaan dirinya telah berkeliling nusantara dan telah bertugas di tiga belas provinsi dan setiap paginya masuk pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya mantan Kajati Papua tersebut mengatakan agar para pegawai dan Jaksa dapat meningkatkan displin dan kinerja untuk kedepanya sehingga tugas pokok Kejaksaan dan pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai.

“Oleh karena itulah dalam kesempatan silahturahmi yang berbahagia ini marilah kita bersama-sama untuk dapat lebih saling mengenal dan meningkatkan tali silaturahmi agar kita semakin kompak dan semua tugas-tugas kita sehari-hari dapat kita laksanakan dengan baik” ucapnya.

Acara Silaturahmi ini di gelar di Aula Lantai 3 Kejaksaan Tinggi Sumut dan dihadiri oleh Wakajati Sumut Yudhi Sutoto, Para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Para Kasi, Jaksa Fungsional dan Seluruh Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Sumut.(yos/ika)