Medan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Dr Bambang Sugeng Rukmono, sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan gedung perkantoran Kejatisu di sisi kiri gedung yang lama, Kamis (11/10).

Pembangunan gedung perkantoran sebagai gedung tambahan untuk mendukung kinerja seluruh pegawai dan jaksa dilingkungan kerja Kejatisu, bersumber dari Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Sumatera Utara dengan pelaksana proyek pembangunan CV. Teratai 26 dan biaya pekerjaan mencapai Rp. 1,9 M.

Hadir juga pada kesempatan itu para Asisten seperti Aspidsus Agus Salim, Asintel yang juga Ketua TP4D Sumut Leo Simanjuntak, Aspidum Edyward Kaban, Aswas Firdaus, Asbin Akmal Abbas dan Asdatun Munasim, para Kajari serta Kabag TU Eddy Sumarman.

Selain meletakkan batu pertama pembangunan gedung perkantoran Kejatisu, Bambang Sugeng Rukmono yang mendapat promosi menjadi Sesjam Datun Kejagung RI juga menandatangani prasasti pembangunan masjid serta bangunan lainnya di lingkungan kerja Kejatisu.

“Semoga kerjasama dan tali silaturahmi yang terjalin selama ini bisa tetap bertahan. Mohon Dukungan dan doakan saya di tempat tugas yang baru sebagai Sesjam Datun Kejagung RI,”.