News |    
Kajati Sumut Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumut | Menghadapi New Normal, Kajati Sumut, Kapolda Sumut Bersama Gubsu dan Pangdam I/BB Tinjau Mall dan Pasar Modern Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 | Kejati Sumut dan Pemprov Sumut Gelar Penyuluhan dan Imbau Warga Masyarakat Terapkan 3M | Kajati Sumut Lantik Wakajati, Asisten, Kajari dan Kabag TU | TIM GTPP COVID 19 SUMUT, KEJATI SUMATERA UTARA BERSAMA DINKES PROVSU DAN BIRO HUMAS PEMPROV-SU AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN | TIM GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID 19 SUMUT GELAR PENYULUHAN KE DUA KELURAHAN | 

JELANG IDUL FITRI. KEPALA KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA SEMBELIH 9 EKOR SAPI DI HALAMAN KANTOR KEJATI SUMUT

Medan : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Dr Amir Yanto, SH,MM, MH sembelih 9 ekor sapi dan membagikan dagingnya kepada seluruh pegawai di lingkungan kantor Kejati Sumut mulai dari pegawai, honor, cleaning service, pensiunan dan guru-guru sekolah Adhyaksa, Kamis (14/5/2020) di halaman kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Menurut Kajati Sumut Amir Yanto didampingi Wakajati Sumut Sumardi menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan yang bertepatan dengan suasana pandemik virus corona ini, kita harus saling menolong dan saling berbagi.

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta kemuliaan. Bagi setiap Muslim yang menjalankan ibadah atau amalan di bulan Ramadhan, akan mendapat ganjaran berlipat ganda. Salah satu amalan yang dapat dilakukan di bulan Ramadhan adalah bersedekah. Sedekah paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan," papar Kajati Sumut.

Paling tidak, tambah Kajati, ditengah suasana seperti sekarang dan menjelang hari raya Idul Fitri kita masih bisa berbagi dengan sesama.


  Berita Terbaru